Selasa, 31 Maret 2009

KEGIATAN OUTBOND


OUTBOND DI PANTAI TELUK AWUR

Pembelajaran yang inovatif dan kreatif yang bisa membuat peserta didik senang. Sumber belajar yang bertema alam, lingkungan sekitar akan menambah wawasan anak dan pengetahuan yang mengasyikkan, tidak hanya teori, mendengar dari pendidik, tetapi langsung ke alam dengan menikmati indahnya panorama alam semesta ini. Inilah ciptaan Allah SWT yang harus kita syukuri.

PAUD Al Masithoh selalu menerapkan pembelajaran dengan pendekatan pembelajaran alam sekitar, termasuk diantaranya kegiatan outbond di Pantai Tegal Sambi Jepara. Kegiatan out bond ini dilaksanakan 1 bulan sekali. Bukan peserta didik yang senang tetapi orang tua murid yang mendampingi merasa senang juga karena sebagai refreshing setelah sebulan bekerja.

Pembelajaran yang dilakukan dalam kegiatan ini seperti membuat istana pasir, mengenal dunia air, dan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan mutu pembelajaran juga sebagai sarana sosialisasi PAUD. Dipandu Bu Yanti, Bu Eva dan Bu Ulfah yang setia mendidik, membina dan mendampingi selama outbond, keakraban terjalin diantara anak didik, pendidik dan orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar